Situasi 1.
Anda lupa password telepon anda.
Solusi: hubungi layanan support melalui fasilitas komunikasi apapun dan bersiap untuk menyertakan nomor akun anda dan password telepon anda. Juga informasikan pada mereka password trader yang baru (huruf latin dan angka, dari 6-12 simbol).
Situasi 2.
Anda lupa password trader.
Solusi: hubungi layanan support melalui salah satu dari dua email, support@instaforex.com atau clients@instaforex.com, menyediakan nomor akun anda dan menyertakan scan dari passpor atau sim. Password anda akan dipulihkan atau diubah menurut permintaan anda.
Situasi 3.
Anda lupa nomor akun.
Solusi: hubungi bagian support dengan messenger atau e-mail, beritahu mereka nama jelas dan/atau e-mail dibawah akun yang akan buka.
Situasi 4.
Anda lupa kode PIN untuk penarikan dana.
Solusi: hubungi layanan support melalui e-mail support@instaforex.com atau client@instaforex.com, sertakan scan passpor/SIM anda dan nomor akun. Jangan lupa untuk menyertakan kode PIN di e-mail.
Situasi 5.
Anda ingin mengubah e-mail atau data lainnya yang disertakan dalam infomasi akun anda.
Solusi: hubungi layanan support melalui e-mail support@instaforex.com atau client@instaforex.com, sertakan scan passpor/SIM anda, sertakan nomor akun dan informasi yang ingin anda ubah.
Situasi 6.
Anda ingin menanyakan mengenai beberapa data akun anda, memindahkan, atau mengembalikan SWAPS atau mengubah leverage/password.
Solusi: anda harus memasukki kabinet klien menggunakan nomor akun dan password trader.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar